Call Us : ( +62 ) 080 696 62000
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00
Minggu, 20 November 2016

Review Adidas Dragon


Sepatu ini dirilis pada tahun 70 an, dan sampai sekarang pun bentuk dan garis besar desainnya masih sama yakni dengan ciri khas 3 strip berwarna pada bagian samping sepatu. Gaya sepatu retro juga sangat dominan dalam sepatu ini.


Desain
Untuk segi desain sepatu ini memiliki ciri khasnya tersendiri, Adidas Dragon mengadopsi desain gaya sepatu retro yang sangat menciri khaskan ke klasikan yang sangat menawawan. Lalu yang menjadi ciri khasnya lain sepatu ini adalah 3 strip garis memanjang lurus di bagian tengah sepatu, dalam kasus ini Adidas Dragon yang kami review adalah Adidas Dragon dengan warna putih kolaborasi dengan biru yang sangat indah dan sangat menarik saat dipakai di kaki anda. Beratnya sepatunya pun hanya cuman kurang dari setengah kilo saja, jadi akat sangat ringan disaat anda pakai.

Bahan
OK selanjutnya kita bahas bahan dari sepatu ini. Pada bagian atas sepatu ini terbuat dari bahan suede, kanvas, atau kulit. Dengan bahan seperti ini tentunya sepatu ini akan sangat mudah jika di bersihkan dan perawatannya pun cukup mudah. Dan pada bagian insole juga sangat empuk yang mana terbuat dari bahan yang sanagt nyaman dan empuk, dan yang terakhir pada bagian bawah atau outsole terbuat dari bahan karet yang mana akan sangat nyaman jika anda pakai di kaki anda. Selain itu desain Adidas Dragon juga cocok digunakan untuk para pria dan wanita jadi sepatu ini sangat cocok jika di kombinasikan dengan baju dan celana apapun.

Ya itu tadi adalah sekilas review Adidas Dragon yang bisa di ulas, semoga dengan membaca review ini anda bisa menjadi tambahan pengetahuan mengenai sepatu Adidas Dragon ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS